29/11/11

Operasi Sistem Android Bisa Menguras Pulsa Ponsel Anda

Operasi Sistem (OS) Android  merupakan salah satu sistem paling populer saat ini, hampir semua produk ponsel pintar menggunakan os yang satu ini. Platform terbuka pada sistem operasi android menjadikannya semakin ngetop di setiap produk ponsel, perlu diketahui, OS tersebut bisa menguras pulsa handphone anda.


Sejumlah aplikasi yang dapat diunduh di Android Market akan menjadi salah satu daya tarik banyak konsumen yang menggunakan produk berbasis platform android ini. Di tambah dengan aplikasi-aplikasi yang bisa diunduh dengan secara gratis, alias tidak berbayar.

Namun demikian, Tahukah Anda?, jika tidak berhati-hati dalam menggunakan platform android, pulsa ponsel anda akan terkuras habis oleh aplikasi yang ada pada sistem android tersebut. Hal ini disebabkan oleh Operasi Sistem android itu sendiri yang selalu update aplikasi-aplikasi yang ada di dalamnya, sekalipun gratis, semua aplikasi di ponsel Android terhubung dengan akses internet pada ponsel anda.

Jika anda menggunakan ponsel android dan pernah mengalami hal-hal seperti itu, maka beberapa tips dapat anda lakukan untuk dapat mengatasi masalah pemborosan pulsa pada ponsel android anda. Beberapa cara untuk menonaktifkan paket data yang ada pada platform android, ikuti cara-cara dibawah ini.

- Buka Pengaturan
- Pilih Wireless and Network
- Mobil Network
- Use Packet Data
- Tekan Centang yang ada di samping Use Packet Data, jika warnanya sudah tidak Hijau berarti sudah dinonaktifkan.

Jika artikel ini bermanfaat, beritahu sahabat-sahabat anda yang menggunakan ponsel dengan OS android. Dengan artikel ini semoga dapat membantu permasalahan anda dalam menggunakan ponsel dengan operasi sitem Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates