10/11/11

HTC Ville Smartphone Android 4.0 Layar 4.3 Inci

HTC belum mengumumkan secara resmi mengenai informasi htc edge yang akan di luncurkan, dan kini HTC kembali membeberkan media dengan produk terbarunya yaitu HTC Ville. Menurut info yang di kutip phoneseluler dari berbagai media gadget, htc ville akan dirilis secara resmi pada kongres mobile world, dan rencananya akan diluncurkan pada bulan April mendatang.


Mengenai spesifikasi yang dimiliki htc ville antara lain, menggunakan operasi sistem Android 4.0 pertama yang memiliki fitur HTC sense 4.0. Selanjutnya ville akan menggunakan layar super AMOLED 4.3 inci dengan resolusi 540×960 piksel. Untuk prosesornya, kemungkinan HTC akan menggunakan prosesor dual core snapdragon pada ville.

HTC Ville juga akan menggunakan kamera 8MP pada bagian belakang dengan kemampuan merekam video dengan kualitas 1080p. Produk HTC terbaru ini akan memiliki bodi yang terbuat dari besi ringan, dengan ketebalan hanya 8 mm, dan telah dilengkapi dengan fasilitas radio HSPA+. smartphone ini dibekali baterai berkekuatan 1.650 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates