08/11/11

Gavin Kim Pindah Dari Samsung ke Windows Phone

Wakil presiden layanan konsumen serta perusahaan Samsung Gavin Kim pindah perusahaan dan telah bergabung dengan Microsoft yang menjabat sebagai manajer umum tim Windows Phone. Kim akan bertanggung jawab penuh pada keberhasilan masa depan platform Windows Phone. "Aku akan bertanggung jawab untuk membantu mengatur arah masa depan platform Windows Phone dan untuk mempercepat jalan Microsoft untuk memenangkan hati dan pikiran konsumen, operator, produsen perangkat, pengembang dan partner" ungkap Gavin Kim dalam wawancara dengan BGR.

Gavin Kim melanjutkan "Dalam penglihatan saya, ada basis yang sudah kuat dari pendukung Windows Phone di luar sana. Mereka bergairah, dan sudah sangat mengenal Windows Phone, jadi itu benar-benar pekerjaan baru saya untuk memastikan kita merenungkan pesan yang jelas dalam produk kami dan kolaborasi pemasaran dengan semua mitra kami untuk membuat publik lebih percaya terhadap produk Windows Phone".

Sebelum bekerja untuk windows phone, Gavin Kim adalah tokoh kunci di tim eksekutif, bekerja sama dengan mantan Chief Technology Officer Omar Khan. Kim biasanya hadir pada setiap acara peluncuran perangkat mobile yang diluncurkan oleh perusahaan, dan membantu untuk memperkenalkan produk serta layanan baru kepada dunia.

Gavin Kim baru-baru ini bekerja pada konten dan layanan yang berkaitan dengan peluncuran produk-produk Samsung Galaxy, termasuk produk baru seperti Galaxy S II dan Galaxy Tab 8.9/10.1, walaupun menjadi seorang kunci dalam tim eksekutif Samsung. Kim sangat senang, karena dapat bekerja pada perusahaan Microsoft, dan sepertinya samsung telah kehilangan seseorang yang sangat berharga di perusahaannya.
via BGR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates