17/11/11

Alcatel One Touch 908F, 813F, 585F, Ponsel Facebook Murah

Ponsel situs jejaring sosial kembali diluncurkan, kali ini dari pihak Alcatel yang meluncurkan ponsel facebook tersebut. Tiga buah ponsel besutan alcatel ini telah terintegrasi dengan jejaring sosial fb. Ketiga ponsel jejaring sosial ini akan dipasarkan oleh sebuah operator di inggris.


Alcatel One Touch 908F adalah ponsel yang telah terintegrasi dengan fb yang disertakan tombol F. Harga Alcatel One Touch 908F 130 USD, jika di rupiahkan berkisar 1,17 juta rupiah.

Yang kedua Alcatel One Touch 813F, seri ini di banderol dengan Harga 80 USD atau kurang lebih 720 ribu rupiah.

Yang ke tiga Alcatel One Touch 585F, tiga buah ponsel ini memiliki persamaan pada nama, namun berbeda pada nomor seri, dan Harga One Touch 585F 54 USD atau sekitar 486 ribu rupiah.

Orange operator akan memberikan konektivitas secara gratis ke situs raksasa jejaring facebook. Ketiga handphone ini ditujukan kepada pengguna ponsel sederhana namun dapat mengakseskan situs jejaring sosial facebook tentunya. Operator Orange mengkonfirmasikan bahwa, ketiga ponsel ini akan dipasarkan di seluruh kota di Eropa dan Afrika pada awal desember, juga di ikut sertakan negara lain pada 2012 yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates