14/12/11

X Print Server, Perangkat Cetak Data Secara Wireless Berbasis iOS

Vendor Lantronix perkenalkan sebuah perangkat yang dapat membantu anda dalam mencetak data, dan perangkat tersebut dikabarkan sebagai xPrintServer. Perangkat ini mempermudah penggunanya dalam mencetak dokumen, gambar serta data lainnya secara wireless yang didasari dengan sebuah perangkat berbasis iOS.


X Print Server mempunyai ukuran yang sama halnya seperti sebuah iPhone, perangkat berbasis iOS, dengan demikian, akan memberikan kemudahan bagi anda dalam mencetak sebuah file dari iPhone maupun iPad. Print Server tidak perlu mengunduhkan aplikasi apapun, dan anda tidak perlu menginstal driver.

Alat ini dapat anda gunakan tanpa melakukan konfigurasi apapun. Yang dibutuhkan adalah anda cukup memasukkan xPrintServer dengan sebuah jaringan, dan selanjutnya, peralatan ini akan bekerja menemukan printer yang tersedia secara otomatis, dan selanjutnya anda bisa mencetak data secara wireless dari sebuah perangkat iOS.

Perangkat xPrintServer ini mendukung hampir 4000 jenis printer dari berbagai vendor perangkat ternama seperti HP, Brother, Epson, Canon, Dell, Lexmark dan Xerox dll. Lantas, anda tidak perlu ragu akan printer anda yang tidak kompatibel dengan alat ini.

Harga X Print Server 149.95 USD, jika dirupiahkan berkisar 1.3 juta rupiah, anda dapat memperolehnya melalui situs resmi Lantronix atau situs belanja online terkenal lainnya, seperti Amazon, NewEgg, Buy.com dan MacMall.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates