01/03/12

Foto BlackBerry Curve 9320 Muncul di Internet

Setelah terdengar kabar BlackBerry Curve 9320 sekitar sebulan yang lalu, dan baru kali ini terlihat wujud dari seri Curve terbaru. Perangkat Curve 9320 tampaknya disiapkan untuk pasar India dan negara berkembang lainnya, dan kini foto ponsel tersebut sudah tersebar luas secara online.


Jika dilihat dari wujud Curve 9320 ini, tidak ada yang istimewa dari perangkat ini, dan cirikhas Curve masih sangat jelas terlihat. Dimana tombol menu dan navigasi mengadopsi model tombol yang sudah pernah kita lihat pada BlackBerry Bold 9790 dan Torch 9850/9860, dan pada keyboardnya masih menggunakan desain klasik milik Curve.


BlackBerry Curve 9320 terlihat dengan Frame yang berwarna hitam dan mengingatkan kita pada Curve 8900 (Javelin), di sekeliling ponsel ini dilengkapi Bezel berwarna silver. Salah satu kelebihan yang tampak menonjol adalah, adanya tombol khusus BBM yang terletak pada sisi kiri perangkat. Kabarnya, BlackBerry Curve 9320 memiliki sensor kamera 3.2MP EDOF, RAM 512MB, Bluetooth, radio FM dan masih banyak lagi yang belum terungkap. via Bgr

2 komentar:

Mario zoner mengatakan...

wah pengeen jg nich pnya BB curve 9320 stlah yg lama dikasih sma adk skrg pake hp nokia..hehe

wong edan mengatakan...

wah, sekarang malah sudah rilis gan

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates