05/02/12

Smart Recycling Bins, Tong Sampah Modern Dengan Layar LCD & Koneksi Wifi

Salah satu cara sukses mempromosi adalah menempatkan iklan di tempat-tempat yang strategis, seperti dijalanan perkotaan yang sering dilewati banyak orang, dan bisa digunakan oleh orang banyak setiap harinya.

Dan ide ini muncul dari persaingan bisnis yang semakain modern, dan membuat iklannya yang semakin canggih yang tersebar di tempat-tempat yang tidak pernah terbayangkan oleh banyak orang, dimana tempat tersebut bisa dijadikan sebagai media iklan yang mahal harganya.


Jika sebelumnya pernah ada kaca kamar mandi di Airport Chicago, yang bisa menampilkan iklan digital, dan kini tong sampah di London juga bisa menjadi alat untuk mempromosikan produk anda melalui dua buah LCD pada kedua sisinya, dan tempat sampah ini diberinama Smart Recycling Bins.

Luar biasanya, tempat sampah dengan teknologi terkini ini telah dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi, dan mampu menampilkan banyak informasi seperti laporan cuaca, saham dan lainnya, termasuk pesan sponsor tentunya.


Sampai Saat ini sudah ada 25 tempat sampah yang disebut sebagai Smart Recycling Bins dengan harga per unitnya sekitar US$ 1.880 atau jika dirupiahkan sekitar 15 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates