20/02/12

Skinny Ripper, Untuk Memudahkan Konversi Lagu dari CD Ke Harddisk

Skinny Ripper merupakan sebuah perangkat CD Ripper, dan hadir dengan teknologi terbaru yang tidak hanya memudahkan dalam hal mengkonversi lagu dari CD ke dalam hardisk, akan tetapi sekaligus juga mudah untuk didengar di berbagai macam gadget.


Cara menggunakannya tergolong mudah, penggunanya hanya diperkukan memasukkan CD lagu ke dalamnya, otomatis lagu akan di-rip ke hardisk dengan kapasitas 1 TB di dalamnya dan dengan bantuan koneksi internet (LAN), semua data lagu akan secara otomatis langsung terisi, baik itu judul lagu, artis bahkan cover. Yang sangat menonjol kelebihannya adalah adanya fitur DLNA di dalamnya yang memungkinkan kita bisa mendengar lagu dari ponsel, tablet atau gadget portable lainnya melalui jaringan.

Skinny Ripper juga bisa digunakan via internet (seperti cloud storage), dalam arti, penggunanya bisa mengakseskan lagu dari manapun selama koneksi internet tersedia dan cukup cepat pastinya. Skinny Ripper akan tersedia akhir Febuari ini dengan harga £ 665,83 atau jika dirupiahkan berkisar 9 juta rupaih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates