20/02/12

Sandisk X100, SSD Dengan Interface SATA 3 Tersedia Dalam 5 Varian Penyimpanan

Dalam beberapa bulan terakhir Sandisk telah mengumumkan beberapa produk terbarunya, dan salah satunya adalah SanDisk Extreme. Kini produsen tersebut kembali meluncurkan solid state drive seri X100 yang ditujukan untuk pasar komputasi klien, Sandisk X100 tersedia dalam berbagai faktor bentuk, termasuk 2.5-inch dengan tinggi 7mm atau 9.5mm, mSATA dan faktor bentuk tipis yang disesuaikan untuk notebook ultra tipis.


Sebelumnya Sandisk juga telah meluncurkan Extreme SDXC UHS-1, dan diperkenalkan di CESS, yang merupakan sebuah kartu memori terbaru miliknya. Sementara X100 ini berdasarkan MLC NAND Flash dan menggunakan antarmuka SATA III 6Gbps untuk kemampuan dalam meningkatkan kinerjanya.

SSD ini menawarkan hingga 500MB / s untuk kecepatan dan 420MB / s dalam hal kinerja menulis, yang memungkinkan pengguna dalam menyalin film HD 4GB dalam waktu kurang dari 10 detik. Sandisk X100 akan tersedia dalam lima varian kapasitas penyimpanan, antara lain 32GB, 64GB, 128GB, 256GB, dan 512 GB dan SanDisk menawarkan berbagai macam pilihan konfigurasi, termasuk drive mandiri dan solusi dual caching.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates