27/02/12

Samsung Rugby Smart, Smartphone Android Tangguh Standar Militer

Samsung perkenalkan sebuah smartphone terbaru yang diberinama Rugby Smart, yang merupakan ponsel pintar yang tangguh. Jika anda pekerja lapangan, mungkin Samsung Rugby Smart dapat anda jadikan pilihan alternatif.


Rugby Smart didesain dengan bentuk standar militer 810F, dari struktur Smartphone ini diklaim lebih kuat, sehingga membuat smartphone ini mampu bertahan di suhu atau cuaca ekstrim, anti debu serta anti air, dan dapat bertahan selama setengah jam dengan kedalaman tidak lebih dari satu meter.


Tidak hanya tangguh, Rugby Smart hadir dengan layar berukuran 3,7 inci berjenis WVGA super AMOLED, dan menggunakan kamera utama 5 MP pada bagian belakang yang dapat merekam video dalam kualitas High Definition. Sementara pada bagian depan telah disematkan kamera berukuran 1,3 megapiksel, ada slot kartu memori microSD up to 32 GB dan 4GB internal memori.


Samsung Rugby Smart telah dilengkapi dengan konektivitas HSPA +, dan menggunakan baterai berkapasitas 1.650 mAh. Namun, untuk operasi sistemnya masih menggunakan Android Gingerbread, dan pihak Samsung berencana untuk update ke Android 4.0 atau ICS, tetapi belum diinformasikan mengenai jadwal update yang akan dilakukan.

1 komentar:

Mansyah Lili Weri mengatakan...

rencana kapan masuk penjualan di Indonesia & kisaran berapa harganya...??!

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates