13/02/12

Olympus SZ-12, Camera Dengan Optical Zoom 21X Berkemampuan Merekam Video HD

Setelah menawarkan Olympus SZ-12, Olympus juga menawarkan sebuah perangkat kamera digital lainnya dengan label Olympus SP-620UZ. SP-620UZ akan dijual dengan harga yang lebih terjangkau, karena spesifikasi yang lebih rendah.

Olympus SP-620UZ Camera hadir dengan membawa sensor 16 Megapixel dan mendapat lensa wide angle 25mm dengan kemampuan optical zoom 21x dengan prosesor gambar TruePic III + dan layar LCD 3-inci. SP-620UZ adalah penerus generasi seri SP yaitu SP-610UZ.


Olympus SP-620UZ terbaru ini menggabungkan sensor-shift image stabilization dengan sensitivitas ISO tinggi dengan Dual Image Stabilization. yang dapat memproduksi gambar dan video yang lebih jelas, dan bebas blur.


Tidak hanya itu, namun kamera ini juga dilengkapi dengan Multi-Motion Film Image Stabilization untuk meminimalkan guncangan kamera saat dalam pemotretan. Modus citra 3D dapat menggabungkan dua foto dari subjek yang sama, dari sudut yang berbeda untuk menghasilkan gambar 3D yang dinamis yang dapat dilihat pada monitor 3D-kompatibel ataupun televisi.


Kamera Olympus SP-620UZ ada fasilitas Intelligent Auto mode, Beauty Mode, dan Magic Art Filter. Olympus SP-620UZ menggunakan empat baterai berjenis AA. Selanjutnya, kamera ini mampu merekam video HD 720p dan memiliki output HDMI. Saat ini baru tersedia di Amazon.com dengan harga $ 199,00, tersedia dalam warna perak dan hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates