28/02/12

Nokia Headset Stereo Bluetooth BH-221, Dengan Layar OLED & Radio FM

Beberapa smartphone produsen Nokia tengah diperkenalkan, seperti Nokia Lumia 610 dan Nokia 808 PureView serta Lumia 900, dan sebuah perangkat aksesoris juga ikut hadir di Mobile World Congress Barcelona, yang merupakan sebuah headset stereo dengan konektivitas Bluetooth terbaru dengan label BH-221.


Perangkat Headset Bluetooth ini hadir dengan membawa layar berjenis OLED dan FM Radio built-in. Layar OLED yang dimiliki headset ini dapat membantu penggunanya dalam memberitahukan orang yang sedang menghubungi anda di ponsel, dan stasiun radio apa yang sedang anda gunakan.


Headset ini memiliki bentuk headphone in-ear, dengan bass dan treble boost. Dengan adanya fitur built-in FM Radio, berarti anda tidak perlu menggunakan ponsel untuk mendengarkan radio, cukup dengan menggunakan headset Nokia ini saja untuk mendengarkan siaran radio kesukaaan anda.

Headset ini dihadirkan dengan membawa beberapa fitur dan mencirikan warna khas desain Nokia terkini. Bagi anda yang menggunakan headset ini, dapat dengan mudah menyambungkan Nokia Bluetooth BH-221 ini ke perangkat berteknologi NFC, dimana dapat dijalankan hanya dengan sebuah tap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates