29/02/12

Logitech HD Webcam C615, Webcam Fold And Go Dengan Resolusi HD

Logitech HD Webcam C615, yang merupakan sebuah perangkat webcam fold and go, dimana webcam ini menawarkan kemudahan dalam merekam video dengan resolusi high definition (HD). HD C615 memiliki kemampuan autofokus dan rotasi sampai 360 derajat, dan perangkat ini juga kompatibel dengan personal computer maupun machintosh.


Webcam Logitech HD C615 telah disertakan dengan mikrofon, yang mampu meminimalkan gangguan suara pada panggilan video. Logitech mengklaim bahwa webcam terbarunya ini mampu menghasilkan gambar dengan resolusi video 720p pada saat digunakan untuk melakukan panggilan video dengan menggunakan aplikasi Skype, FaceTime for Mac, Logitech Vid HD, Windows Live Messenger, Yahoo! Messenger, iChat, AOL Instant Messenger (AIM) atau aplikasi instant messaging.


Selain dari pada itu, Webcam ini juga dilengkapi dengan fitur one-click video HD, dan dengan kemampuan mengunggah foto ke Facebook atau video beresolusi HD ke YouTube dan Twitter.


Dalam satu paketnya, Logitech HD Webcam 615 juga telah dilengkapi dengan kabel USB sepanjang 1 meter yang memudahkan penggunanya dalam menghubungkan perangkat webcam ini dengan peranti lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates