19/02/12

Dell DR4000, Storage Dengan Harga Terjangkau

Dell perkenalkan Storage Untuk UKM dengan harga terjangkau di Indonesia, Dell storage DR4000 untuk solusi backup berbasis disk, yang mengkombinasikan performa backup berbasis disk dengan kemampuan deduplikasi dan kompresi yang inovatif.


Kemampuan ini menghilangkan beberapa salinan data yang sama secara otomatis dan memungkinkan pelanggan menyimpan data secara online yang lebih lama. Dengan menyimpan data online lebih lama sebelum dipindahkan ke archive storage, pelanggan secara lebih mudah dapat mengalokasi dan mendapatkan kembali data penting sehingga lebih efisien dan mengurangi biaya pengeluaran infrastruktur storage.

Dell DR4000 tersedia dalam kapasitas penyimpanan 35 TB, 70 TB atau 130 TB, dengan memiliki fitur-fitur online deduplication dan compression, deduplicated replication, advanced data protection, dan non-disruptive deployment.

Dell menjanjikan DR4000 dengan harga yang sangat terjangkau untuk di Indonesia, dan pihak Dell sendiri berharap untuk dapat membantu perkembagan UKM di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates