10/02/12

Canon PowerShot SX260 HS & PowerShot SX240 HS, Camera Keren Dengan 20X Optical Zoom

Canon memperkenalkan dua kamera digital baru dengan long-zoom, yakni Canon PowerShot SX260HS dan PowerShot SX240 HS. Selain memiliki desain yang kompak, kamera terbaru ini juga memiliki kemampuan zoom optik 20x dengan 4-stop Image Stabilizer.

PowerShot SX260 HS ini dilengkapi dengan built-in chip GPS untuk menandai setiap gambar dengan waktu setempat dan lokasi itu diambil secara otomatis. Perangkat lunak Map Utility juga memungkinkan Anda untuk melihat perjalanan Anda di Google Maps.


Menampilkan SISTEM HS, SX260 HS dan SX240 HS dan memberikan shooting yang mampu dilakukan dalam kondisi low light dengan sensor gambar 12,1 Megapixel CMOS dan prosesor gambar DIGIC 5, dan Intelligent IS. Kamera PowerShot baru dapat merekam aksi cepat dengan kecepatan tinggi burst HQ, menembak gambar full-resolusi pada kecepatan 10,3 shoot / detik, atau memperlambat kecepatan video dengan 240fps Super Slow Motion Movie.


Canon SX260 HS maupun SX240 HS memiliki modus Smart Auto yang dapat mendeteksi hingga 58 layar untuk pengaturan optimal, Face Identification (ID Wajah) fungsi yang akan menyesuaikan fokus dan eksposur prioritas berdasarkan data wajah yang tersimpan. Ada juga Filter Kreatif dalam kamera yang memungkinkan Anda untuk menambahkan sentuhan kreatif untuk gambar Anda.


Canon SX260 HS dan SX240 HS mampu melakukan rekaman video Full HD 1080p dengan suara stereo. Mereka dilengkapi layar LCD 3-ich PureColor II G dengan lapisan tempered glass untuk perlindungan lebih baik. Ada juga output video mini HDMI bagi Anda untuk berbagi kenangan pada sebuah HDTV.
Canon akan merilis kamera PowerShot SX260 HS pada Maret dengan harga $ 349,99 dalam warna hitam, hijau dan merah (sekarang bisa pre-order di Amazon). PowerShot SX240 HS akan dirilis di Eropa dan pasar lain dalam warna merah, putih dan hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates