16/02/12

Asus Zenbook, Laptop Dengan Warna Kesukaan Wanita

ASUS rilis dua warna cover terbaru untuk laptop seri Zenbook, dari warna tersebut, tampaknya ditujukan untuk kaum hawa. Dengan warna yang khas Hot Pink dan Rose Gold, laptop dengan desain tipis dan ringan ini terlihat sangat girlie dan feminin, cocok untuk digunakan para wanita muda yang mobile dan tetap mengutamakan penampilan.


Seperti yang dilansirkan di Genius Beauty, ASUS Ultra Zenbook terbaru sudah dipamerkan di Consumer Electronic Shows Las Vegas, Amerika yang sudah berakhir beberapa pekan lalu. Cover yang bernuansa pink tampak feminin namun elegan yang dipadukan dengan permukaan keyboard berwarna silver.

ASUS Zenbook sendiri memiliki ketebalan 0,35 inci, dengan bobot yang ringan sehingga mudah dibawa kemanapun. Zenbook sudah dilengkapi dengan teknologi SUper Hybrid Engine II, dengan daya tahan baterai lebih lama 25% dibandingkan tipe Ultrabook lainnya. Dalam arti, Ultra Zenbook terbaru ini mampu bertahan sampai dua minggu dalam kondisi standby atau dua bulan dalam mode sleep/hibernate. Daya tahan baterai laptop ini bisa dilihat dengan fitur PowerWiz.

Laptop Zenbook ditenagai prosesor Intel Core i7, dan dilengkapi dengan fitur Bluetooth V4.0 dan USB 3.0. Zenbook juga dilengkapi dengan teknologi SonicMaster, untuk menghasilkan suara yang berkualitas. Belum ada informasi mengenai harga dan jadwal peluncuran ASUS Ultra Zenbook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates