06/02/12

AMD dan Compal Membuat Prototipe Notebook Ultra Thin

Banyak produsen PC terkenal yang ikut terjun ke pasar Ultrabook, dan akan memperkenalkan laptop tipis dan ringan dengan prosesor Intel terbaru. Dengan teknologi boot cepat, dan fitur lainnya. Akan tetapi Intel memiliki merek dagang “ultrabook” tentu tidak memiliki monopoli di laptop ultraportable.


AMD tampaknya akan ikut ambil bagian dalam pasar ini, dan mereka telah membuat prototipe pesaing ultrabook tersebut, dengan membuat komputer notebook yang memiliki tebal hanya 0,7 inci. Perangkat laptop ini didesain untuk dapat menggunakan prosesor Trinity AMD multi-core low watt yang akan memiliki TDP 25 Watt atau kurang.

Model ini akan diproduksi oleh produsen Compal asal Taiwan dan mungkin tidak akan pernah benar-benar bisa sampai ke pasar - tetapi memberi kita gambaran tentang apa notebook ultra tipis dari AMD terlihat, ini akan menyerupai ultrabook.

AMD mampu menjual notebook seperti ini mulai dari $ 500 dan atas, sedangkan ultrabook cenderung dihargai $ 900 atau lebih, walaupun akan dilakukan penurunan harga secara bertahap mulai dari USD 799.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates