29/02/12

Aire, Masker Multifungsi Yang Bisa Mengisi Ulang Baterai iPhone

Berbagai macam aksesoris iPhone telah diluncurkan, dan dapat dipergunakan dengan manfaat yang berbeda-beda tentunya, mulai dari kamera tambahan, case sampai charger. Dan kini sebuah masker unik yang multifungsi pun dapat anda peroleh, dan masker ini diberinama masker AIRE.


Keunikannya adalah, Masker Aire yang merupakan sebuah masker yang mampu mengubah kekuatan napas anda menjadi listrik melalui sebuah turbin kecil yang sudah terpasang didalamnya. Konsep masker ini didesain oleh salah seorang bernama Joao Paulo Lammoglia.


Dengan menggunakan Masker Aire ini, penggunanya dapat mengisi ulang baterai iPhone-nya ketika jalan jalan, berlari, bekerja atau bahkan ketika anda sedang tidur, seperti yang terlihat pada gambar diatas. Yang perlu Anda lakukan dengan perangkat ini adalah, memastikan masker AIRE tetap terhubung ke perangkat iOS dan kemudian bernapaslah seperti biasa.

Masker Aire akan menghasilkan tenaga listrik yang cukup untuk menghidupkan kembali baterai iPhone anda yang sudah lemah. Sampai saat ini, belum ada pihak yang mengkonfirmasikan mengenai ketersediaannya secara global atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates