23/01/12

Viewsonic VX2460h, Monitor Led 24 Inci Tertipis 6.8mm

ViewSonic telah memperkenalkan sebuah monitor LED VX2460h, Monitor ini memiliki ukuran layar jumbo, yakni 24 inci Ultra Slim, yang merupakan monitor pertama di dunia dengan ketebalan Ultra Slim 6.8mm.


Monitor LED 24 Inchi dari Viewsonic ini hadir dengan layar 16:9 widescreen mampu, yaitu sebuah layar dengan kemampuan menampilkan gambar yang jernih serta warna yang lebih jelas pada bagian area tergelap menjadi paling terangnya.

Monitor seri VX ini dibuat dengan desain yang sangat tipis dan ramping serta tetap memberikan manfaat penuh dari rasio kontras yang tinggi dan kinerja warna yang sangat baik. Monitor ini dilengkapi dengan fitur LED backlighting dan mode ECO, tampilan layar bersertifikasi Energy Star 5.1 yang dapat meningkatkan umur pakai dan menghematkan 25 persen energi dibandingkan layar konvensional.

Tampilan antar muka ViewSonic LED VX2460h terlihat sangat halus dan lembut, LED ini juga dilengkapi dengan fungsi sentuh pada bagian bawah untuk memudahkan penggunanya dalam pengaturan tampilan. ViewSonic LED VX2460h juga menawarkan performa yang menakjubkan dengan response time 2ms yang dihasilkan oleh teknologi imaging ClearMotiv II, dan dynamic contrast ratio 40.000.000:1 yang sangat tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates