23/01/12

Venera Aktiv 107, Ponsel Kaya Fitur Murah Dengan Harga 175 Ribu Rupiah

Venera Aktiv adalah salah satu produk ponsel lokal yang masuk dalam kategori low end, dan hadir dengan nama Aktiv 107. Ponsel ini hadir dengan berbagai fitur, dan dijual dengan harga yang sangat murah, yakni Rp 175 ribu rupiah.


Walaupun dijual dengan harga yang tergolong sangat murah, akan tetapi Aktiv 107 ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang tidak murahan. Beberapa diantaranya, seperti pemutar musik, dan pemutar Video serta radio.

Aktiv 107 hadir dengan desain yang berbeda, dan tidak seperti ponsel lokal pada umumnya dengan mengandalkan keypad Qwerty. Aktiv 107 memiliki bentuk candy bar, berdesain minimalis dan tersedia dalam lima pilihan warna yang dipadukan dengan warna hitam.

Venera Aktiv 107 menggunakan dual Sim Card, dan disertakan dengan sebuah kamera digital. Tidak hanya itu saja, namun ponsel ini dilengkapi konektivitas Bluetooth dan port mini USB. Untuk Memori internalnya, ponsel ini tergolong kecil, namun ponsel ini dilengkapi dengan Slot Micro SD yang dapat diperluas sampai 4 GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates