19/01/12

Ubergizmo Ungkapkan Spesifikasi Minimum Dari Tablet Windows 8

Ubergizmo menginformasikan tentang spesifikasi minimum dari Tablet dengan Windows 8 milik Microsoft. Tablet Windows 8 akan dilengkapi dengan penyimpanan setidaknya bersisa 10GB setelah program fitur Signature selesai, firmware UEFI.


Tablet Windows 8 memiliki resolusi layar sentuhan dengan resolusi 1366 x 768, dan mempunyai kemampuan kamera 720p, ambient light sensor, magnetometer, WLAN dan Bluetooth 4.0 + LE, Direct3D 10 graphics dengan WDDM 1.2 driver, accelerometer, gyroscope, USB 2.0 dan speaker.

Tidak hanya itu, tablet windows 8 dilengkapi dengan dukungan NFC, dan disertakan dengan lima buah tombol, antara lain, tombol power, tombol rotation lock, tombol windows key, tombol up serta tombol down.

Sebelumnya pihak Microsoft mengatakan, bahwa sistem operasi Windows 8 tidak akan ada kendala apapun apabila diterapkan pada komputer yang sudah berjalan di sistem operasi Windows 7. Sepertinya, pihak Microsoft ingin memberikan spesifikasi yang lebih ketat untuk pengaplikasian sistem operasi Windows 8 pada tablet.

Spesifikasi yang diinformasikan diatas ditujukan bagi pengguna tablet, untuk memastikan pengalaman dalam menggunakan OS Windows 8 sama pada semua device walaupun berasal dari produsen yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates