30/01/12

Steve Jobs dan Mark Zuckerberg Masuk Daftar Penemu Terbesar Sepanjang Sejarah

Ini sungguh luar biasa tentunya, dimana pemilik situs jejaring sosial facebook bernama Mark Zuckerberg masuk dalam daftar penemu terbesar sepanjang masa. Mark mendapatkan urutan kelima setelah dilewati oleh Thomas Edison pada posisi pertama dan Steve Jobs pada posisi kedua, Alexanderbell di urutan ketiga dan Mariecurie di urutan ke empat menurut daftar dari Lemelson-MIT Invention Index.


Seperti yang dilansirkan di Mashable, data ini hadir dari survei terhadap 1.010 warga Amerika yang berusia 16-25. Sebesar 52% responden memilih Edison, sementara 24% lainnya memilih Alexander Graham Bell, Marie Curie, Mark Zuckerberg, yang mendapat tiga persen vote suara.

Dan sebesar 40% responden mengatakan bahwa mereka tidak dapat membayangkan hidup tanpa smartphone ataupun tablet. Atas dasar hal tersebut, mengapa ada responden yang menyebut nama Zuckerberg dan Jobs.

Selanjutnya, Leigh Estabrooks, Education Officer dari MIT mengatakan bahwa survei tahun ini menunjukkan bahwa kurang dari separuh responden telah melakukan beberapa penemuan, dan ia akan terus mendukung penemuan-penemuan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates