24/01/12

Sony Umumkan Sensor Camera Terbaru RGWB Coding dan HDR Movie

Disitus resminya, Sony telah mengumumkan mengenai pengembangan dua sensor terbarunya, dan kedua sensor CMOS tersebut sengaja didesain untuk dapat digunakan pada smartphone dan perangkat lainnya. Kedua sensor terbaru ini akan dilengkpai dengan RGBW Coding.


RGBW Coding mampu menghasilkan gambar dengan noise rendah, namun dengan kualitas tinggi sekalipun dalam situasi rendah cahaya. RGBW Coding adalah konsep terbaru dalam kualitas gambar, pixel warna putih (W) ditambahkan pada pixel RGB biasa. Dengan menggunakan sensor RGBW Coding, Sony menjanjikan kualitas gambar yang dihasilkan lebih terang.

Sensor RGBW dan RGB akan disertakan dengan HDR Movie yang dapat anda gunakan dalam perekaman video berkontras tinggi dan kualitas tinggi. Dan pihak Sony sendiri meyediakan 3 versi sensor yang masing-masing mempunyai resolusi 13 dan 8 Megapixel, diantaranya, anda dapat melihat dibawah ini, atau anda dapat melihat juga di situs resmi mereka di Sony net.

- Type 1/4 Stacked CMOS Image Sensor dengan resolusi efektif 8.0 megapixels (tanpa ''RGBW Coding'' dan ''HDR Movie''), didistribusikan bulan Maret.
- Type 1/3.06 Stacked CMOS Image Sensor dengan reslolusi efektif 13.0 megapixels (dengan ''RGBW Coding'' and HDR Movie ''), didistribusikan bulan Juni.
- Type 1/4 Stacked CMOS Image Sensor dengan resolusi efektif 8.0 megapixels (dengan ''RGBW Coding'' and ''HDR Movie''), didistribusikan bulan Agustus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates