09/01/12

Smart Baby Scales, Timbangan Bayi Dengan Konektivitas Wifi & BLE Dari Withings

Withings Smart Baby Scales adalah sebuah alat timbangan digital balita yang akan diperkenalkan oleh perusahaan Whithings. Dimana alat ini berfungsi untuk mengetahui dan memberitahukan berat badan bayi secara online.


Smart Baby Scales sangat berguna untuk mengetahui perkembangan tubuh sang bayi, yang merupakan timbangan digital pertama di dunia untuk buah hati anda. Alat ini dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi dan BLE atau Bluetooth Low Energy.

Alat ini akan lebih cocok untuk bayi anda, dimana ketika anda sering berkerja diluar kota, atau ingin menginformasikan kepada keluarga yang jauh, dan anda ingin mengetahui masa pertumbuhan berat badannya. Timbangan bayi ini juga dapat digunakan tanpa menggunakan wadah ketika bayi anda sudah bisa berdiri, wadah tersebut dapat dilepas dan digunakan sebagai timbangan orang pada umumnya.


Dan hebatnya, data hasil timbangan balita anda akan ditransfer secara otomatis setelah anda selesai menimbang, dan hasilnya bisa dilihat melalui aplikasi atau browser di PC. Pihak Withings belum memberitahukan mengenai harga timbangan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates