22/01/12

Samsung Star 3 Dan Star 3 DUOS, Sesuai Untuk Anda Berpergian ke Luar Negeri

Samsung luncurkan dua smartphone yang sesuai dengan Anda yang suka berpergian ke luar negeri, dan ponsel ini hadir dengan nama Star 3 dan Star 3 DUOS. Smartphone ini menggunakan dua Sim Card sekaligus, dimana salah satu sim cardnya dapat digunakan di negara tujuan, dan yang satunya lagi dapat anda gunakan sebagai Sim Card Negara asal anda.


Nah, bagi anda yang memang aktif dalam berpergian keluar negeri, mungkin Star 3 dan Star 3 DUOS bisa menjadi solusi alternatif buat Anda. Dan kedua smartphone ini bisa dikatakan serupa, hanya terdapat perbedaan pada Star 3 DUOS yang telah dilengkapi dengan Dual Sim Card.

Samsung Star 3 dan Star 3 DUOS baru tersedia dalam dua varian warna, yakni putih dan hitam. Keduanya sudah dilengkapi dengan beberapa fitur yang dapat diandalkan, seperti Wifi, Edge, kamera 3.2 Megapixel, Samsung TouchWiz Lite, Samsung Kies, Samsung ChatON serta memori internal sebesar 20 MB, dan dapat diperluas dengan menggunakan memori external sampai 16 GB.

Untuk tahap pertama, Star 3 dan Star 3 DUOS akan diluncurkan di beberapa Negara seperti Rusia, Amerika Latin, Afrika, Timur Tengah, dan Asia Tenggara. Sampai saat ini belum ada pihak yang menginformasikan mengenai harga dari kedua produk smartphone samsung tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates