05/01/12

Samsung Galaxy M Style, Smartphone Android Layar 4 Inci Super Amoled

Samsung akan terus meluncurkan smartphone generasi Galaxy, dan kali ini sebuah ponsel Galaxy terbaru akan segera menambah deretan seri galaxy. Namanya Galaxy M Style, memiliki layar 4 inci Super AMOLED, serta menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread.


Samsung Galaxy M Style ditenagai prosesor 1GHz inti tunggal, selain itu ada kamera 3 megapiksel, Bluetooth 3.0 , dan kapasitas penyimpanan sebesar 4GB, dukungan DMB. Untuk mendukung spesifikasi dan fiturnya, Galaxy M menggunakan baterai berkapasitas 1650 mAh, merupakan sebuah baterai yang sangat bertenaga untuk ukuran sebuah ponsel.

Galaxy M Style hadir dengan desain yang hampir sama dengan Galaxy R dan memang, pada gambar terlihat memang tidak beda jauh, dalam arti, desain bodi tidak mengalami perubahan yang berarti pada Seri M ini. Dan memiliki ketebalan 9.9mm berbalut logam yang halus dengan profil yang sangat menarik.

Ponsel Samsung Galaxy M hadir dalam tiga varian warna, yakni Silver Platinum, Blue Back dan Lavender Pink. Belum diketahui akan ketersediaan ponsel ini dipasaran, namun dari bentuk dan spesifikasi yang ada, akan membuat daya tarik konsumen yang sangat tinggi.

Harga Galaxy M Style M340S 500 USD, dan jika dirupiahkan kurang lebih 5 juta rupiah kalau hitungan dalam 1 dolar 10.000 rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates