21/01/12

Philips Akan Luncurkan Beberapa Ponsel Android Dengan Harga Murah

Dalam pemasaran ponsel Klipsch versi smartphone Android, perusahaan Philips diketahui tidak begitu sukses, bahkan tidak menuaikan hasil yang memuaskan. Dan perusahaan tersebut rencananya akan memproduksi beberapa ponsel android lainnya dengan harga yang lebih terjangkau.


Walaupun masih dikatakan rencana, namun beberapa nama dari produk ponsel android Philips beserta harganya sudah tersebar luas. Hal ini kemungkinan besar ponsel-ponsel android tersebut akan segera di umumkan. Antara lain dua pasang ear buds, earhooks, dan juga cans yang rencananya akan dibandrol dengan harga yang sangat murah.

Seluruh produk ponsel android philips tersebut akan dilengkapi dengan fitur full remote control dan in-line microphone. Seperti dikabarkan, Headset keluaran Philips ini juga berfungsi maksimal untuk semua perangkat Android termasuk tablet.

Dalam OS Androidnya, nantinya akan tersedia sebuah aplikasi khusus di Android market yang bisa pengguna dapatkan secara gratis. Aplikasi gratis ini akan dilengkapi dengan mode untuk suara dan audio equaliser. Seperti yang terdapat pada perangkat Samsung, HTC, Motorola dan LG.

Ketika dipasarkan nanti, Philips menawarkan harga dari yang termurah 29,99 USD dan sampai yang termahal 99,99 USD. Dan rencananya, semua produk android dari Philips ini akan dipasarkan pada kuartal kedua tahun 2012. Namun demikian, tidak disebutkan nama-nama ponsel yang termurah dan mana yang termahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates