13/01/12

Moneto, MicroSD Dengan NFC Dari Spring Card Systems

DeviceFidelity bekerjasama dengan Spring Card Systems untuk memperkenalkan dan meluncurkan sebuah alat yang bisa menambahkan fitur NFC pada perangkat ponsel. Perangkat ini persis seperti MicroSD, kecil dan tipis.


Cara menggunakannya pun tergolong sangatlah mudah, penggunanya hanya dibutuhkan memasang MicroSD, lalu memasang aplikasi In2Pay, dan selanjutnya, perangkat anda sudah dilengkapi dengan fitur NFC.

Bagi anda yang belum memiliki pengalaman dalam menggunakan fitur NFC, anda dapat menggunakan pada perangkat ponsel untuk melakukan berbagai aktivitas seperti melakukan pembayaran. Bagi yang sudah menggunakan Samsung Galaxy S II, Galaxy Note, dan Galaxy Nexus, fitur ini sudah tidak asing lagi, dimana ketiga smartphone tersebut sudah dilengkapi dengan fitur NFC.

In2Pay MicroSD dapat difungsikan sebagai menyimpan data, sebagai mana penyimpanan data pada umumnya MicroSD dengan ukuran maksimal 1GB. Untuk menyesuaikannya, anda dapat melihat daftar perangkat yang sesuai dibawah ini.

Daftar Handphone, smartphone, ponsel Yang Cocok Dengan In2Pay MicroSD:
- Droid Pro
- Bold 9630/9650
- Bold 9700/9780
- Tour2 9650
- Torch 9800
- Curve 8520/8530/9300/9330
- iPhone 3G
- iPhone 3Gs
- iPhone 4
- Samsung Galaxy S
- Samsung Epic 4G
- Samsung Vibrant
- Samsung Fascinate
- Samsung Mesmerize
- Samsung Showcase

Khusus pengguna iPhone, anda dapat menggunakan fitur serupa, akan tetapi dengan perangkat yang berbeda, yaitu In2Pay iCaisse. iCaisse adalah sebuah case iPhone yang bisa menggunakan In2Pay MicroSD. Caranya, anda harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi In2Pay, setelah itu iPhone anda sudah dilengkapi fitur NFC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates