17/01/12

Lumus PD-18-2, Kacamata Lensa Imaji Virtual Dengan Resolusi SVGA

Lumus perkenalkan sebuah perangkat berdesain kacamata, dan dapat difungsikan dalam melihat gambar dengan kualitas tinggi sambil berjalan. Dan kacamata ini bernama PD-18-2, dilengkapi dengan lensa tembus sehingga bisa menciptakan suatu ‘augmented vision’, merupakan penyusunan lapisan gambar atau grafis di atas wilayah pandangan penggunanya.




Dalam penggunaannya, PD-18-2 bekerja secara otomatis mempersatukan komponen gambar dari sebuah micro dislay dan menyorotkannya pada mata untuk menciptakan imaji virtual beresolusi SVGA. Sepertinya kacamata ini diperuntukkan untuk anda yang berprofesi sebagai pilot, aparat dan dokter.


Besar kemungkinan kacamata canggih ini akan diproduksi untuk umum, yang dapat dipergunakan dalam menonton TV atau bermain game dimanapun dan kapanpun.


Namun banyak kalangan yang berpendapat lain, dimana teknologi tersebut dapat digunakan sebagai GPS portabel. Dan jika kacamata PD-18-2 diproduksi untuk umum, maka penggunanya akan kehilangan konsentrasi dalam perjalanannya, karena sambil menonton TV atau bermain Video Game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates