04/01/12

Lg Connect 4G MS840, Ponsel Dual Core Dengan Network WiMax

Sebuah isu tersebar luas di media gadget terutama ponsel, yang menginformasikan bahwa vendor LG sedang mempersiapkan sebuah smartphone terbaru milikinya. Smartphone ini diberinama LG Connect 4G MS840 yang akan menggunakan 4G/LTE yang berkerjasama dengan sebuah operator berbasis LTE asal Amerika serikat, MetroPCS.


Sebelum isu ini beredar, vendor tersebut sudah meluncurkan type Esteem MS910 untuk MetroPCS, dan kini melalui LG Connect 4G, perusahaan lg sepertinya akan lebih intensif untuk memasarkan produknya di pasar Amerika.

Smartphone LG Connect 4G MS840 diduga akan ditenagai prosessor dual-core, serta memori RAM 1GB. Akan ada kapasitas penyimpanan sebesar 4GB yang disertakan dengan slot microSD.

Selanjutnya, Connect 4G akan mempunyai kamera utama sebesar 5 MP yang terletak pada bagian belakang, ditambah dengan kamera sekunder VGA pada bagian depan. Sedangkan pada antar muka smartphone ini akan menggunakan layar WVGA berukuran 4 inci berjenis NOVA.

Menurut isu, smartphone ini bisa berjalan di network WiMax, dan untuk pemasaran nantinya, ponsel akan bekerjasama dengan operator Sprint. Dengan informasi ini, belum ada yang menyebutkan mengenai harga dari smarphone lg terbaru ini. Dan besar dugaan akan diperkenalkan pada Event CES 2012 mendatang.

1 komentar:

dwitya.mk mengatakan...

mudah2an segera hadir di Indonesia

aphroditekediri

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates