12/01/12

Lenovo IdeaPad Yoga, Ultrabook Lipat Prosesor Intel Core Dan OS Windows 8

Tidak tanggung-tanggung, dikesempatan Event CES, Lenovo umumkan penambahan 30 produk terbarunya, produk-produk yang akan diluncurkan terdiri dari PC, laptop, ultrabook, tablet, Smartphone serta Smart TV.


Untuk ultrabooknya, Lenovo memperkenalkan 4 type ultrabook, dan salah satu diantara keempat ultrabook yang akan diluncurkan Lenovo. Tampaknya pengunjung lebih tertarik pada Ultrabook IdeaPad Yoga, ini terlihat dari perhatian para pengunjungnya.

Lenovo Ultrabook IdeaPad Yoga merupakan sebuah perangkat komputer portabel yang tergolong tipis dan ringan. kelebihannya, perangkat ini juga bisa dikonversi menjadi sebuah tablet dengan cara melipat bagian layar, seperti yang terlihat pada gambar diatas.

IdeaPad Yoga didesain dengan layar multi-touch sebesar 13.3 inci, dan memiliki ketebalan 16,9 mm dengan bobot 1,47 kg. Ultrabook besutan Lenovo ini ditenagai prosesor Intel Core dengan operating sistem Windows 8. Jika dilihat sekilas, perangkat ini serupa dengan kalender meja.

Untuk menunjang performanya, Ultrabook IdeaPad Yoga dibenamkan RAM hingga 8 GB dan SSD 256 GB. Dengan memiliki desain dua-engsel, maka memungkinkan empat posisi penggunaan: notebook, tablet, stand, dan tent – dalam satu komputer. IdeaPad Yoga akan tersedia pada tahun ini tang dibandrol dengan harga mulai dari 1199 dollar AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates