01/01/12

Lenovo IdeaPad S110 Mini Netbook Dengan Prosesor Intel Atom N2600

Jika anda membutuhkan Notebook yang berukuran mini, mungkin Lenovo IdeaPad S110 bisa menjadi solusi untuk anda. Hal ini telah dikonfirmasikan oleh pihak Lenovo sendiri, yang mempromosikan perangkat ini melalui videonya di Youtube.

Melalui NewTechnik juga terlihat list ritel untuk Notebook mini ini menggunakan prosesor Intel Atom N2600 Cedar Trail, dan dibandrol $ 320. Jika kita melihat dari videonya, maka IdeaPad S110 disertakan keyboard dengan ukuran 98 persen dari keyboard berukuran penuh, dan memiliki ketebalan 0,6 inci dengan berat 2,5 pon.


Tampaknya, IdeaPad S110 tidak memiliki ruang untuk tombol mouse. Tombol kiri dan kanan terlihat terintegrasi ke dalam sebuah touchpad kecil yang terletak di bawah keyboard.

Lenovo IdeaPad S110 dibuat dengan ukuran layar 10,1 inci HD, konektivitas WiFi, 3G opsional. Dan memiliki webcam 2MP opsional, 720p. Selanjutnya, ada USB 3.0, serta port VGA. Notebook ini akan tersedia dalam tiga varian warna, yakni merah, biru, hitam, atau cover putih. IdeaPad S110 merupakan generasi berikutnya setelah IdeaPad S100, sebuah netbook 10 inch berkemungkinan tidak diproduksi lagi oleh perusahaan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates