13/01/12

Iomega EZ Media dan Backup Data Center Terbaru

Iomega hadirkan perangkat penyimpan data EZ Media dan Backup Center dengan beberapa fungsi lainnya dari perangkat ini. Selain dapat digunakan sebagai penyimpan foto dan video, perangkat ini juga dapat digunakan dalam berbagi file.


Pengguna Perangkat Iomega bisa secara langsung digunakan tanpa memerlukan CD instalasi dan sudah dapat mendukung baik Time Machine dan BitTorrent. Media penyimpanan ini sudah terintegrasi dengan server iTunes dan DLNA bersertifikat dimana pengguna dapat melakukan streaming konten ke TV ataupun konsol game seperti Xbox 360 ataupun Playstation 3.

Pengguna Iomega bisa secara otomatis melakukan posting file ke jejaring sosial seperti Facebook, YouTube, dan Flickr, serta berbagi foto melalui email ke teman yang anda inginkan.

Iomega EZ Backup dan Media Center akan hadir pada bulan Febuari dalam tiga versi kapasitas, antara lain versi 1 TB dibandrol $219, versi 2 TB dihargai $299 dan versi 3 TB dijual dengan harga $399. Kesemuanya akan mendapatkan garansi selama 3 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates