11/01/12

Game Cut The Rope Tersedia di Internet Explorer 9 Terbaru

Cut the Rope adalah sebuah permainan game yang tengah populer akhir-akhir ini, tampaknya Microsoft akan mengambil peranan untuk mempromosikan Internet Explorer 9 terbaru. Dan nantinya, game tersebut bisa dimainkan secara online di PC dengan menggunakan browser Internet Explorer 9 atau (IE9).


Steve Ballmer yang menjabat sebagai CEO diperusahaan Microsoft mengatakan, bahwa Cut the Rope akan menjadi senjata terbaru Microsoft untuk memperkenalkan ‘the beauty of the web’ ketika menggunakan IE9. Cut the Rope dirancang oleh ZeptoLab dengan konsep yang sederhana. Dan Game ini menampilkan Om Nom, yaitu merupa monster lucu berwarna hijau yang sedang lapar.

Dan pihak Microsoft berharap, aplikasi web baru dari Microsoft akan mampu membuka level terbaru dari permainan Cut the Rope. Nantinya, level tersebut akan terbuka secara eksklusif bagi pengguna IE9 saja. Pengguna game ini bisa menggunakan mouse untuk menggerakkan rope atau tali, kantong dan gelembung untuk memberinya permen dan mengumpulkan bintang agar mendapatkan poin.

Seperti yang kita ketahui, Cut the Rope merupakan sebuah permainan game yang sangat populer di perangkat iOS dan Android. Dari semenjak diluncurkan, Cut the Rope sudah diunduh lebih dari 60 juta pengguna perangkat mobile. Dan perusahaan Microsoft juga berharap, dengan adanya kelengkapan game ini, mampu membuat daya tarik pengguna IE9 untuk menggunakan Browsernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates