19/01/12

Fitur Open Graph Akan Tersedia di Facebook Pekan Ini

Fitur Open Graph Facebook segera hadir di situs jejaring sosial paling terkenal tersebut. Hal ini diberitakan di AllThingsD yang mengatakan bahwa fitur Open Graph akan melengkapi facebook pada pekan ini. Kelebihan dari pada fitur ini adalah akan membuat Facebook menjadi lebih akrab dan lebih dekat dengan penggunanya.


Fitur ini memiliki kemampuan yang dapat diandalkan, dimana sebuah fitur dapat memantau penggunanya dan mengetahui apa yang anda makan dan dimana, serta mengetahui kejauhan perjalanan penggunannya dalam bepergian, bahkan hal seperti apa yang anda beli di supermarket.

Fitur Open Graph salah satu fitur yang diperkenalkan pihak Facebook di konferensi f8 Developers di San Fransisco bulan September tahun 2011 lalu. Dengan adanya fitur tersebut, kemungkinan besar privasi seseorang di jejaring sosial facebook akan semakin tipis.

Tapi lain halnya dengan Mark Zuckerberg, CEO Facebook tersebut berpendapat bahwa orang ingin berbagi banyak hal yang berhubungan dengan hidup mereka, dan ia berpikir bahwa fitur Open Graph bisa menjadi tempat bagi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates