30/01/12

Firefox Versi 12 Dirilis April 2012 & Memiliki Fitur Serupa Google Chrome

ExtremeTech memberitakan bahwa Mozilla sudah menyusun rencana untuk membuat Firefox terbaru yaitu versi 12. Dimana sebelumnya, Mozilla sudah meluncurkan Firefox versi 10 yang sudah tersedia dan bisa diunduh secara gratis dalam versi beta.


Firefox versi 12 dikabarkan akan memiliki fitur baru yang serupa dengan browser Chrome dari Google, antara lain terdapat pada halaman new tab yang akan menampilkan halaman yang sering dikunjungi pengguna dalam format tiga kali tiga dan Firefox home tab.


ExtremeTech juga menambahkan bahwa, Firefox versi 12 ini rencananya akan diluncurkan dalam dua tahap. Tahap pertama, home page pada Firefox akan menampilkan tombol launcher pada bagian bawah untuk berbagai fitur web browser deperti bookmark, download, setting, dan lain-lain.

Pada tahap kedua, home page pada Firefox akan menampilkan recent web site, one-click Access ke app favorit pengguna dan lainnya. Firefox 12 dijadwalkan akan hadir ke percobaan Aurora di akhir bulan Januari tahun ini, dan diperkirakan akan dirilis pada bulan April mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates