20/01/12

Dell XPS 13, Ultrabook 13 Inci Dengan Prosesor Intel i5

Sebuah perangkat Ultrabook meluncur dari produsen Dell di Event CES 2012 kemarin, Dell memperlihatkan sebuah laptop yang telah dilengkapi dengan Intel i5 bernama Dell XPS 13. Ultrabook diperkenalkan dengan layar berukuran 13 inci dengan 300-nit dengan tampilan resolusi 1366 x 768.


Dell XPS 13 hadir dengan layar yang telah dilengkapi dengan teknologi Gorilla Glass, Intel HD 3000. Tidak hanya itu, namun perangkat tersebut sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 47Wh yang menjanjikan daya tahan sampai 8 jam lamanya tanpa terhubung dengan sumber listrik.


Laptop Dell XPS 13 dilengkapi dengan sebuah fitur bernama Smart Connect Technology, yaitu sebuah fitur yang mampu membuat email dan situs jejaring sosial tetap update meskipun Ultrabook tersebut dalam keadaan sleep mode. Dan boot pada XPS 13 selesai dalam hitungan detik.

Untuk memorinya, Perangkat Ultrabook ini mengggunakan Solid State Drive atau SSD berkapasitas 256GB. Untuk tahap pertama, Ultrabook ini akan dipasarkan di Amerika Serikat, serta beberapa negara lain.


Ultrabook Dell XPS 13 akan meramaikan pasar ultrabook di amerika mulai bulan Februari mendatang dengan harga jual 999 USD. Harga tersebut menuaikan banyak kritikan, sehingga produsen tersebut berencana untuk menurunkan harga lebih murah di akhir tahun nanti menjadi 699 USD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates