17/01/12

Canon Ixus 1100 HS, Kamera Digital Dengan Layar Sentuh & Sensor CMOS 12.1 Mp

Canon Ixus 1100 HS merupakan sebuah kamera digital terbaru yang diluncurkan perusahaan Canon. Pada bagian bodi, kamera ini menggunakan material metal sebagai pembentuk bodi. Pada bagian atas body, kamera ini hanya tersedia tiga tombol, antara lain, tombol bidik plus zoom, tombol On/Off dan auto/manual shooting.




Untuk bagian belakang body, kamera ini dibekali dengan sebuah layar sentuh berukuran 3,2 inci yang difokuskan pada pengoperasian dan kepuasan mempreview obyek sebelum penggunanya menekan tombol shutter. Dan telah dilengkapi dengan mini-USB, dan mini-HDMI port pada bagian samping. Sedangkan baterai dan kartu memori terletak pada posisi bawah.




Kamera Canon Ixus 1100 HS memiliki fitur unik, yaitu sebuah fitur untuk mendeteksi senyum. Dan fitur ini dapat dijalankan secara omomatis ketika obyek yang berada di depan lensa memberikan sebuah senyuman. Selain fitur tersebut, masih ada opsi lain seperti Portrait, Kids & Pets, Handheld Night Scene, Best Image Selection, High-Speed Burst, Fireworks dan Long Shutter.




Kamera Ixus 1100 HS dilengkapi dengan sensor CMOS 12.1 juta piksel dan ditenagai prosessor DIGIC 4, 1100 HS. Selanjutnya, lensa yang panjang juga menjadi keunggulan Canon Ixus 1100 HS. Kamera terbaru Canon ini dilengkapi dengan 12x optical zoom yang tergolong panjang untuk kategori kamera compact.

1 komentar:

campur-campur mengatakan...

Simpel, sebagaimana layaknya kamera digital kebanyakan, tapi canggih..... Hmmmm, tapi sayang harganya ....

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates