23/01/12

Bentuk Sony ST25i Kumquat Tersebar Luas, Serupa Dengan Xperia S

Sebuah produk smartphone dari Sony muncul di Xperiablog dalam bentuk format gambar, dan smartphone ini diduga sebagai Sony Ericsson ST25i atau dengan nama lain sebagai Kumquat.


Jika kita berpatokan pada gambar diatas yang muncul di xperiablog, maka dari bentuk smartphone tersebut kita akan terbayang pada ponsel Sony Xperia S. Dimana smartphone tersebut sudah diperkenalkan pada Event CES beberapa waktu yang lalu yang diadakan di Las Vegas.

Sony Ericsson ST25i Kumquat adalah salah satu dari tiga smartphone Sony yang tengah dipersiapkan untuk diluncurkan pada Q2 2012 mendatang, ini berdasarkan roadmap yang telah tersebar luas pada beberapa waktu lalu. Dan smartphone tersebut akan ditenagai prosesor dual-core 1 GHz dengan menggunakan kamera beresolusi 5 MP. Dan menurut dugaan akan membawa layar sebesar 3.5 inchi dengan resolusi FWGA.

Kabarnya, smartphone Sony Ericsson ST25i Kumquat akan ikut meramaikan di acara Mobile World Congress atau (MWC) 2012, dan nantinya akan diperkenalkan secara resmi di ajang tersebut yang akan diadakan di Barcelona bulan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates