23/01/12

AntiCrops, Aplikasi Uncrops Photo Untuk Perangkat iOS

Berbagai aplikasi photo cropping yang tersedia untuk perangkat iOS, akan tetapi jika anda menginginkan aplikasi yang bisa melakukan hal yang sebaliknya, maka aplikasi AntiCropslah yang sesuai dengan keinginan anda.


AntiCrop merupakan sebuah aplikasi yang dapat anda fungsikan sebagai menambahkan lebar atau meninggikan photo. Aplikasi ini bersifat universal application yang dapat anda pergunakan dibeberapa perangkat iOS, seperti iPhone, iPad dan iPod Touch.


Cara menggunakan aplikasi AntiCrop tergolong mudah dan simpel, penggunanya cukup load sebuah gambar atau foto dari library dengan cara dragging pada handle di tepi foto, maka Anda akan bisa reframe aspect ratio dan pixel baru secara otomatis ditambahkan. Proses tersebut sangat menarik, sehingga membuat anda tidak ribet dalam melakukannya.


Dalam penggunaan aplikasi ini, penggunanya dapat menangkap objek yang sebelumnya tidak masuk kedalam photo. Dan AntiCrop menambahkan gambar di semua bagian pinggir foto. Dan hasilnya terlihat asli dan tidak tampak hasil dari editan atau tempelan serta tampak seperti nyata. Jika anda tertarik, aplikasi ini dapat anda peroleh di AppStore dengan harga 0,99 USD.

Untuk informasi dalam format video, anda dapat melihat video dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates