04/12/11

Yahoo Hub, Aplikasi Terbaru Gratis Text Messaging

Free text messaging telah menjadi hal yang biasa pada setiap ponsel, dengan munculnya layanan seperti WhatsApp dan Kik Messenger. Dan kini pengguna ponsel akan mendapatkan aplikasi terbaru dari yahoo, yaitu Yahoo Hub. Perusahaan tersebut baru saja meluncurkan aplikasi yang dapat mengirim pesan ke pengguna lain melalui Hub berbasis koneksi data.

Pengguna ponsel yang memiliki applikasi Yahoo Hub, dapat dengan mudah mengirim pesan atau sms berupa text secara gratis selama hanphone Anda memiliki koneksi data yang terhubung dengan jaringan seperti GPRS, 3G yang mendukung data tersebut.


Perbedaan yahoo Hub dengan aplikasi lain, ada perangkat agnostik, dalam arti, Anda dapat mengirim pesan ke orang lain secara gratis sekalipun mereka tidak memiliki aplikasi Hub, namun sayangnya, hal ini hanya berlaku di negara tertentu. Hebatnya, penerima pesan dari pengguna aplikasi ini dapat membalas melalui sms.


Aplikasi Hub memiliki settingan fitur yang biasa ditemukan di aplikasi serupa, seperti pesan group, manajemen group, dan notifikasi push. Untuk sementara, aplikasi terbaru ini baru tersedia untuk platform Android 2.1 dan atas, dan baru diberlakukan bagi pengguna kartu SIM di AS dan berlangganan text message. Jika tertarik, aplikasi ini sudah tersedia di Android Market

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates