26/12/11

WD TV Remote Control Tersedia Pada Perangkat iOS & Android

Western Digital luncurkan sebuah aplikasi Remote Control untuk perangkat WD TV Live dan WD TV Live Hub. Aplikasi ini dapat anda gunakan pada perangkat iPhone, iPad, iPod Touch, atau bisa juga pada perangkat Android sebagai remote control WD TV Live dan WD TV Live Hub.


Menurut WD, apps WD TV Remote ini dapat meningkatkan pengalaman baru dalam menggunakan WD TV Live ataupun WD TV Live Hub. Selanjutnya, TV Remote app ini disertakan semua fitur standar remote kontrol WD TV dan beberapa feature menarik lainnya, seperti gesture pad untuk membantu menjelajahi layar menu dan layanan dengan gerakan intuitif, dan keyboard QWERTY dapat membantu untuk menulis teks ataupun fungsionalitas pencarian.

Untuk dapat menggunakan aplikasi remote control pada perangkat bergerak seperti Apple paling tidak harus menggunakan OS 4.0 atau lebih tinggi. Untuk androidnya, paling tidak sudah menggunakan OS 2.1 atau lebih tinggi. Tentunya, Pengguna harus memiliki WD TV Live dengan rilis firmware versi 1.05.18 atau WD TV Live Hub terbaru dengan firmware versi 3.01.19.

WD TV Remote Control akan memberikan pengalaman dalam menjelajahi berbagai media digital WD TV tentunya, dan dapat anda lihat pada layar televisi. Aplikasi tersebut menyediakan beberapa bahasa, seperti Inggris, China, Korea, Jepang, Jerman, Spanyol, Italia, Perancis, Rusia, dan Portugis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates