07/12/11

Spesifikasi Harga Motorola DROID XYBOARD, Tablet Android Dual Core 1.2GHz

Motorola DROID XYBOARD merupakan tablet yang akan di pasarkan dalam waktu dekat, tablet ini sudah diperkenalkan sebelumnya. Pihak motorola bekerja sama dengan sebuah operator verizon yang akan memasarkan tablet DROID dengan harga yang bervariasi.

Tablet Motorola DROID XYBOARD ini hadir dengan dua versi pada layar, antara lain 10,1 inci dan 8.2 inci. XYBOARD tersedia dalam lima versi kapasitas penyimpanan yang berbeda beda. Untuk prosesornya, tablet Droid ini menggunakan prosesor dual-core dengan kecepatan 1.2GHz, dan ada memori 1GB RAM.


Untuk kameranya, tablet ini hadir dengan kamera utama 5 MP yang terdapat pada bagian belakang, dan tersedia kamera kedua 1.3 MP yang terletak pada bagian depan untuk kebutuhan videocall. Layar tablet motorola terbaru ini telah disertakan pengaman dengan teknologi Gorilla Glass.

Tablet DROID XYBOARD menggunakan Operasi Sistem Android 3.2 Honeycomb, serta mendukung konektivitas 4G LTE. Tablet DROID ini memiliki 2 varian layar yang berbeda serta beberapa pilihan kapasitas penyimpanan. Kelebihan lainnya, tablet besutan motorola ini dilengkapi dengan koneksi infra red yang didukung oleh tablet ini sendiri.


Tablet Motorola DROID ini mempunyai layar beresolusi 1280 x 800px, dengan resolusi layar yang tinggi, maka akan mendongkrak kepopularitas tablet itu sendiri di pangsa pasar tablet nantinya. Tidak hanya itu aja, namun Motorola XYBOARD ini bisa digunakan untuk Wifi Tethering, dalam arti anda dapat menggunakan berbagai koneksi 4G LTE yang lebih cepat. Dan kabarnya, tablet droid ini akan segera mendapatkan update ke Android 4.0 atau yang lebih dikenal dengan Android Ice Cream Sandwich.

Harga Motorola DROID XYBOARD Versi Layar 10,1 Inci dengan kapasitas penyimpanan 16GB dibandrol $529,99, dan 32GB berkisar $529,99 dan versi kapasitas penyimpanan paling besar untuk layar ini yaitu 64GB dengan harga $729,99.

Harga Motorola DROID XYBOARD Versi Layar 8.2 Inci dengan kapasitas penyimpanan 16GB dihargai $429,99, dan untuk 32GB ditawarkan berkisar $529,99. Perlu diketahui, harga tersebut masih dalam ikatan kontrak selama 2 tahun dengan operator Verizon Wireless.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates