14/12/11

The Kube 2 Mp3 Musik Player Paling Kecil Memiliki Layar Sentuh

The Kube 2 merupakan sebuah perangkat musik Mp3 Player terbaru paling kecil, jika anda ingin memiliki perangkat Mp3 yang unik, mungkin Kube 2 bisa menjadi alternativ bagi anda. Dan nantinya, perangkat ini akan datang ke Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas Januari mendatang.


The Kube 2 dirancang khusus untuk perangkat Mp3 player, dan perusahaan tersebut menawarkan dengan harga yang lebih murah serta portabilitas. Bluetree Elektronic asal Singapura ingin memperkenalkan perangkat ini kepada seluruh dunia. Versi sebelumnya termasuk laris disingapura dan indonesia.


The Kube 2 terbuat dari bahan aluminium yang disertakan dengan sensor sentuh, dan dikabarkan lebih bagus dari generasi pertama yang diluncurkan Bluetree Elektronic, dan akan menciptakan pengalaman baru dalam hal mendengarkan musik MP3.

The Kube 2 Musik Player dibekali dengan kartu microSD 4 GB penyimpanan dan kartu tersebut telah mendukung microsD yang dapat anda pergunakan sampai 32 GB. Walaupun kecil, perangkat MP3 ini dibekali baterai yang mampu bertahan hingga enam jam selama anda memutarkan lagu terus menerus.

Ternyata thekube 2 memiliki layar sentuh yang terdapat pada bagian atas bodi, dan tersedia dalam beberapa skin untuk menghiasi sisi kubus. Dengan beberapa pilihan skin yang tersedia, maka akan menjadi daya tarik di pasar global nantinya. Gambar dibawah ini adalah menunjukkan beberapa pilihan skin tersedia yang dapat anda sesuaikan dengan keinginan.

The Kube Musik Player telah mendukung beberapa format Audio antara lain MP3, WAV, WMA, dan perlu diketahui, setingan format tidak dapat diputar kecuali Anda mengkonversinya ; DAC Resolution – 18 bits ; THD+N – 0.02% SNR – 94dB ; Dynamic Range – 100dB ; Inter Channel Isolation – 80dB; Inter Channel Gain – 0.1dB; Freq Response – 18Hz – 22kHz.

Seperti yang dikabarkan oleh seorang pengguna perangkat ini, kube 2 mampu menghasilkan suara yang jernih, serta mampu mengakomodasi suara Bass dengan baik dan juga suara treble yang sempurna.

Menurut informasi, TheKube sudah ada di Indonesia, jika tertarik dengan perangkat musik mp3 Thekube, anda dapat memperolehnya melalui aoutlet outlet IT Station atau konsep.Asia yang ada di seluruh indonesia.

Harga The Kube 2 MP3 Player di Singapura 45,90 SGD, atau berkisar 35 USD. Untuk informasi lebih detail, anda dapat mengunjungi situs resminya di Thekube2. dan Harga The Kube 2 di Indonesia Rp 425.000.

2 komentar:

Stevi Shop - The Kube 2 Authorized Dealer mengatakan...

bagus sekali reviewnya, the kube 2 telah banyak memiliki kelebihan dari sebelumnya, salah satunya adalah suaranya yang ngebass abis..pokoknya top deh..\
bagi yang bingung mau beli dimana, bisa ke Blogstore Stevi Shop disini http://mp3thekube.wordpress.com/2011/11/14/the-kube-2-the-kube-series-3-0-the-kube-series-1-the-kube-series-2-earkube/
the kube dijamin keasliannya dan bergaransi resmi the kube indonesia

JN_STARRY ONLINE STORE mengatakan...

video review, bisa dicek di http://www.youtube.com/watch?v=QygbBYOXVso

salam,

http://www.jn-starry.com

nb to admin : video review-nya bantu taruh di atas yo :)

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates