06/12/11

Harga Novo7, Tablet 7 Inci OS Android 4.0 ICS Paling Murah Hanya 99 $

Novo7 Tablet merupakan sebuah tablet terbaru yang sudah menjalankan Operasi Sistem Android 4.0 atau lebih dikenal dengan Ice Cream Sandwich. Tablet ini di bandrol sangat murah dengan Harga Tablet Novo7 99 USD. Untuk Prosesornya, tablet ini menggunakan XBurst yang dirancang khusus oleh Chinese Ingenic Semiconductor, dengan kode JZ4770.


Tablet Android 4.0 keluaran MIPS ini mempunyai bentang layar sebesar 7 inci serta ditenagai prosesor XBurst berbasis MIPS 1 GHz. Selengkapnya, tablet ini dilengkapi dengan fitur grafis 3D dengan dukungan GPU Vivante GC860 yang dapat memutarkan video dengan kualitas 1080p.


Perusahaan tersebut berencana untuk meluncurkan beberapa tablet berikutnya, antara lain, 8 inci dan 9 inci, yang akan dilengkapi dengan fitur WiFi serta HDMI 1.3 bersamaan dengan USB dan slot microSD. Pihak google sendiri pemilik android 4.0 merasa bangga karena perusahaan tersebut mampu membuat tablet berbasis OS ICS dengan harga dibawah 900 ribu rupiah, jika harga dolar berkisar 8000an/1$.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates