21/12/11

Casing Pong Research iPad, Tingkatkan Kecepatan 3G dan Kurangi Radiasi

Banyak perusahaan lain yang bersandar di perusahaan besar seperti Apple, ini adalah suatu bukti bahwa produk keluaran Apple masih tetap dibanggakan diseluruh dunia. Mulai dari meluncurkan kamera tambahan, casing ponsel, casing tablet yang ditujukan untuk produk keluaran Apple.

Produk yang ditawarkan perusahaan lain yang dapat digunakan pada produk Apple memiliki kelebihan dan kualitas tersendiri, dan menjanjikan sesuatu yang pantas digunakan, ini tentunya membuat pengguna produk Apple menentukan pilihan untuk dapat menggunakan aksesoris yang sesuai dan bermanfaat pada perangkat miliknya.


Kali ini giliran Pong Research yang meluncurkan casing untuk iPad, dan perusahaan tersebut menjanjikan pada casing ini dapat meningkatkan sinyal 3G dan mengurangi radiasi yang ditimbulkan dari antena 3G. Harga Casing Pong Research $99.99.

Jon Phillips dari ArsTechnica mengunjungi FCC untuk melihat kinerja dari Aksesoris tambahan ini, dan ternyata Aksesoris tersebut sesuai dengan apa yang dijanjikan oleh Pong Research.

Tim ArsTechnica tersebut juga memberitahukan tentang bagaimana cara kerja dari casing yang diproduksi oleh Pong Research untuk iPad ini. Dan hasilnya, 3G yang dibenamkan pada iPad 2 diketahui memiliki sensor yang akan menurunkan kekuatan dari 3G radio ketika mendeteksi pengguna yang sedang berdekatan dengan sensor tersebut.

Selanjutnya, sensor ini akan menurunkan sebesar 75% kekuatan sinyal, dalam arti, akan ada penurunan kecepatan data, dan akan ada penurunan lagi setelah sensor tersebut tertutup case. Tujuan dari sensor ini untuk melindungi pengguna dari radiasi elektromagnetik yang dihasilkan antena 3G tentunya.

Sementara Casing yang diproduksi Pong untuk iPad 2 ini dapat mengatasi masalah radiasi 3G. Dan casing ini telah diberikan lubang kecil pada bagian atas kanan, dimana seperti yang kita ketahui case menutupi sensor tersebut. Hal ini memungkinkan data 3G dapat berjalan dengan kecepatan yang lebih maksimal.

Untuk mengurangi radiasi, casing ini dirancang dengan full tilt 3G radio, dan telah dilengkapi dengan circuit board spesial, yang dapat mendistribusikan radiasi dan menjauh dari tubuh penggunanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates