26/12/11

AC Ryan Veolo Smart Android Hub, Mengubah TV Menjadi Komputer

AC Ryan terkenal dengan perangkat multimedianya, dan belum lama ini, perusahaan tersebut meluncurkan sebuah perangkat bernama Veolo. Perangkat ini menggunakan Android untuk operating sistemnya. Dengan gadget ini Anda dapat menggunakan televisi yang ukuran layar lebar sebagai komputer.


Perusahaan Multimedia tersebut mendesain Veolo, dan dapat digunakan pada televisi dengan adanya port HDMI. Untuk suaranya, pengguna dapat menggunakan RCA atau optical. Dengan teknologi Android 2.2 Froyo, tampilan layar TV pun persis seperti menggunakan gadget yang menggunakan sistem operasi tersebut.

Tidak hanya itu, namun Veolo dilengkapi dengan Android Market, serta permainan game Angry Bird, dan ditambah dengan pengaturan internet sistem Android tentunya. Untuk melengkapi kebutuhan dalam konektivitas, perangkat ini sudah dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n dan Gigabyte 1000MBps dengan menggunakan LAN.


Veolo disertakan dengan remote nirkabel untuk yang menggunakan gelombang radio, intinya, pengguna perangkat ini lebih leluasa dalam bergerak dibandingkan menggunakan remote control konvensional, atau yang masih menggunakan infra merah. Remote Veolo dilengkapi dengan fitur 3 in 1, selain dapat difungsikan untuk produk aslinya, remote ini dapat anda pergunakan sebagai pengganti mouse dan keyboard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates