07/11/11

Tablet Motorola Corvair Muncul di Internet

Vendor perusahaan elektronik motorola memperlihatkan tablet besutan terbarunya, pada gambar di atas terlihat sebuah brosur ukuran besar yang memperlihatkan tablet dengan nama Motorola Corvair yang akan beroperasi dengan Gingerbread.

Menurut rumor Motorola Corvair dapat di fungsikan untuk pengontrol TV, namun hal itu masih dalam tahap ujicoba pada perusahaan TV cable. pada gambar kotak di atas terlihat tulisan dedicated controller, dan itu akan menjadi suatu bukti jika tablet tersebut dapat dijadikan sebagai alat kontrol tv.

Mengenai spesifikasi tablet Motorola Corvair yang telah bocor antara lain, memiliki layar capacitive berukuran 6 inch, dan ada tombol fisik untuk volume dan play pada sisi tablet, selanjutnya ada tombol menu, home, dan back yang terdapat pada bagian bawah.

Tablet Corvair juga dilengkapi dengan ZigBee-based RF control protocol RF4CE juga IR Control untuk memastikan pengguna akan terkoneksi. Corvair dibekali baterai bertenaga 4.000 mAh dengan daya tahan hingga satu hari penuh.

Corvair adalah bukan nama resmi dari tablet ini, melainkan nama kode dari produk ini, untuk itu kita masih menunggu nama yang akan diberikan pada tablet ini. Begitu juga dengan spesifikasi lainnya. Kemungkinan tablet ini akan kembali hadir pada CES 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates