04/11/11

Smartfren Xstre@m EV-DO Ponsel Modem Murah Gratis Aplikasi Facebook

Smartfren luncurkan ponsel baru yaitu Xstr@m EV-DO, pada Ponsel ini, smartfren menawarkan layanan gratis browsing facebook dengan sebuah aplikasi khusus jika pengguna menggunakan kartu smartfren.

Xstr@m EV-DO telah dilengkapi dengan teknologi CDMA EVDO Rev. A dapat juga digunakan untuk menikmati layanan streaming Youtube dan televisi. Sambil di jalan orang juga ingin menikmati streaming dengan cepat, mudah, dan murah, ungkap Chief Technology Officer Smartfren Merza Fachys.

Ponsel besutan smartfren ini memiliki fitur layar vertikal warna TFT LCD 2,4 inci 320 pixel, dan untuk kameranya, ponsel ini dibekali sebesar 2 MP. fasilitas lain yang dimiliki EVDO adalah, radio FM, MP3 player, MP4 player, perekam suara, dan video.

Untuk ketahanan baterai ponsel Xstr@m EV-DO ditenagai baterai 950 mAh memungkinkan pengguna dapat mendengar musik selama 12 jam penuh. EV-DO tidak hanya bisa digunakan sebagai ponsel, namun dapat juga digunakan sebagai modem, cukup dengan plug and play dengan kecepatan hingga 3.1 Mbps.

Harga Xstr@m EV-DO Rp: 299 Ribu. Promosi tahap pertama, Smartfren memberikan bonus gratis 12 GB dengan masa aktif selama satu tahun untuk setiap pembelian ponsel EVDO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates