22/11/11

Samsung Galaxy Y CDMA, Ponsel Android Murah Dari Smartfren Hanya 999 Ribu

Smartfren luncurkan ponsel terbaru keluaran samsung, smartfren adalah operator phone seluler lokal yang di kenal dengan ponsel cdmanya. Untuk kali ini mereka menawarkan Samsung Galaxy Y yang menggunakan teknologi CDMA EV-DO Rev. A dengan harga Murah.


Untuk tahap pertama, smartfren pasarkan Samsung Galaxy Y CDMA di tiga kota besar di indonesia, antara lain, jakarta, surabaya dan bandung yang akan di adakan mulai tanggal 19 sampai 20. Pihak smartfren menawarkan Harga Samsung Galaxy Y CDMA Rp: 999.000 bagi mereka yang berstatus pelajar ataupun mahasiswa.

Untuk dapat memperoleh Galaxy Y CDMA murah, pelajar ataupun mahasiswa cukup menunjukkan kartu identitasnya, dengan demikian anda dapat memperoleh ponsel tersebut dengan harga 999 ribu rupiah. Namun bagi anda yang bukan status mahasiswa ataupun pelajar ponsel tersebut di banderol dengan Harga Samsung Galaxy Y CDMA Rp: 1.199.000.

Deputy CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, Operasi Sistem Android telah terbukti memikat hati banyak konsumen di manapun, termasuk di tanah air. “Aktivitas komunikasi data yang saat ini semakin mendominasi dibandingkan aktivitas komunikasi suara, dengan ini, mendorong Smartfren untuk memasarkan smartphone berbasis Android dari Samsung yang menggunakan teknologi CDMA EV-DO Rev.A,”

Untuk mengingat kembali sepesifikasinya, Samsung Galaxy Y CDMA hadir dengan layar touchscreen 2 inci QVGA TFT. Untuk prosesornya, galaxy y cdma menggunakan prosesor 600 Mhz BCM2 1552, dan dibekali kamera sebesar 2 MP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Pengikut

 
Phone Seluler . All Rights Reserved
| | | Widget | Site map
Published by Borneo Templates